Tue. Nov 29th, 2022

Halo sobat Tipntrik apa kabar kalian? Bagi kalian para gamer sudah tidak asing lagi dengan brand GeForce, kali ini kita bahas lagi teknologi baru dari VGA Geforce 7800GTX. Memang, sudah kian banyak video card manufaktur yang mengeluarkan produk video card berbasis chip nVidia GeForce 7800 GTX. Walaupun begitu nyaris semua video card yang berbasis chip ini menggunakan desain board dan konfigurasi yang serupa.

Spesifikasi VGA GeForce 7800GTX PixelView

Harga Yang Tidak Jauh Berbeda

Perbedaannya mungkin hanya pada bagian-bagian yang dibundel dalam kemasan penjualannya. Walaupun, terdapat juga produk video card yang memilki rancangan keseluruhan yang serupa sekali berlainan. Dengan realita seperti itu, mampu ditentukan bahwa nyaris semua video card dengan chip GeForce 7800 GTX yang ada di pasaran, mempunyai tampilan dan kisaran harga yang tidak berlainan jauh.

Dua Game Full Version

Hal ini pun, tampaknya terlihat pada video card PixelView yang kami bahas di postinga hari ini. Untuk perlengkapannya sendiri , Pixel-View membundel dua aplikasi dan dua game full version. Dengan begitu, Anda akan dapat merasakan kemampuan video card ini secara langsung.

Clock Sesuai Referensi

Untuk card-nya sendiri, PixelView GeForce 7800 GTX ini mempunyai clock yang tepat dengan referensi nVidia , adalah sebesar 430 MHz untuk core clock , dan memory clock sebesar 600 MHz (efektif 1200 MHz). Lalu, jumlah memory yang digunakan sebesar 256 MB jenis GDDR3.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya , jika melihat konfigurasi yang sama dengan video card yang lain yang menggunakan chip nVidia GeForce 7800 GTX, performa video card ini tidak akan berlainan jauh.

Spesifikasi VGA GeForce 7800GTX PixelView  ,Kinerja Tinggi Di Kelasnya

Manufaktur :
Prolink Microsystem Corp

Graphic Processor Unit (GPU) :
nVidia Geforce 7800 GTX

Kapasitas RAM / Jenis RAM :
256 MB / GDDR3

Core Clock / Memory Clock :
430 MHz / 600 MHz (1200 MHzDDR)

Interface Connector :
PCI Express

Paket Penjualan :
Buku Manual, CD Driver, CD Aplikasi, DVI-VGA Adapter, Kabel HDTV-Out, Kabel TV-Out, Kabel S-Video, Kebel Power, Mouse Pad

Lain-Lain :
WinDVD S , PowerDirector 3 ME, Project Snowblind, Thief

Kelebihan :
Terdapat dua game full version, interkoneksi kabel yang lengkap

Kekurangan : Belum diketahui

Nah demikianlah review kali ini tentang VGA Geforce GTX 7800, bagaimana menurut kalian apakah tertarik? silahkan beri komentar teman teman.

By Hanif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *